Selasa, 18 Oktober 2016

Pelangi





Kehadiranmu yang datang setelah badai hujan berhenti
Memberikan aku harapan akan warna-warni yang berseri
Indah disetiap garis gradienmu seakan tak berhenti memelukku
Aku membutuhkanmu disaat aku kedinginan dibasahi titik hujan yang panjang
Sayangnya kau tak selalu datang pasti meski setelah hujan aku terus mencari

Terimakasih, meski kau datang hanya sesaat
Kau masih selalu kuharapkan datang
Disaat tangis hujan mengguyur bumi
Kau selalu berjanji untuk datang walaupun aku tak perduli kau tepati atau tidak

Mungkin aku terlalu naif
Membohongi diriku dan dunia
Bahwa kau pasti selalu datang tak hanya sesaat 

Aku merindukanmu
Bukan berarti kau harus dapat kumiliki
Namun ku hanya ingin membuktikan
Bahwa aku juga bisa mencintai dengan sebenarnya

Walaupun aku belum siap kehilangan disetiap titik indahmu
yang begitu cepat untuk pergi
Namun aku bahagia karena aku bisa membuktikan....

Palangka Raya, 18 Oktober 2016


Sajak diatas terinspirasi dari Filosopi Pelangi yang disampaikan pada lirik lagu Pelangi milik Hivi, berhubung saya lagi suka dengan liriknya yang menurut saya pas dengan suasana hati saya saat ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar