Senin, 23 Mei 2016

Lari, A, Lari .... !!!

Sukses...
kata orang 'sukses' dipacu oleh masa lalu
Menjadi baik
Kata orang bijak, bercerminlah dari masa lalu

Aku...
Masa itu terlalu indah
Sulit untuk dilupakan
Kadang aku dibutakan olehnya
Kadang aku berpikir sebodoh inikah diriku
Mereka anggap penyesalan...datang selalu diakhir kisah

Dulu takkan pernah terulang dan kembali
Jika tak ada kesempatan lagi
Akankah dapat kuterima?

Cerobahkah aku?
Kutinggalkan yang semestinya kumiliki
Berapa besar peluh yang sia-sia
Sekarang kutelan apapun yang terjadi

Kuterima kau bahagia
Walau kini kita terlepas
Mungkin juga terjatuh
Tapi tetap menjalani

Berharap kau tahu siapa aku sebenarnya
Yang berlari, dan terus berlari
Hingga tak sadar seberapa jauh aku telah berlari

Palangka Raya, 23 Mei 2016

3 komentar:

  1. apa ni ? mundur teratur kah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. terserah bagaimana cara kmu mengartikannya bro

      Hapus
  2. Terima apa yang ada. Dan tatap masa depan baru yang lebih cerah

    BalasHapus