Rabu, 26 Agustus 2015

Awal yang baru...

Memulai…bagiku memulai sesuatu itu relatif sulit karena jika kita melakukan pekerjaan dengan hasil yang kita inginkan itu memuaskan maka kita harus memulainya dengan matang bukan ?

Nah.. di awal semester yang baru ini harusnya kita memulai sebuah rencana dengan matang agar nanti hasilnya juga memuaskan, semangat saja tidaklah cukup jika hanya berkobar di awal saja, haruslah punya komitmen yang kuat saat proses itu berlangsung, apalagi dengan hasil dari semester 2 yang menurutku sangat diluar batas targetku dulu ya memang benar kuliah tak hanya sekedar nilai tapi tetap saja nilai adalah suatu pertimbangan nantinya, dan lebih baiknya apalagi ilmu itu diseimbangkan dengan nilai hasil belajar kita.

Guyss..sangat penting jika memulai semester ini dengan sebaik mungkin, niat yang matang, tetapi bicara memang enak belum lagi bagaimana kita bekerja nantinya,, but.. jadilah diri kita sendiri dan serahkan semuanya pada Tuhan,, taka da yang sia-sia memang didunia ini jika kita memang mau berusaha..


Bagi sahabat-sahabat GEN-V FK Unpar 2014 tetap semangat, tetap bersyukur atas apa yang kita sudah jalani sampai sekarang ini, kecewa itu tidak dilarang tapi jangan lama-lama, cepatlah kekecewaan itu berganti dengan semangat lagi… yang penting sebagai satu angkatan kita harus saling mendukung satu dengan yang lain,, oke sahabat-sahabatku… tulisan yang kurang sempurna ini aku persembahkan kepada kalian semua, selamat datang di semester III.. Tuhan memberkati yeahhh \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar